Wednesday, April 22, 2015

Riview Website (Cipaganti.co.id)


Website dari perusahaan PT.CIPAGANTI CITRA GRAHA atau yang kita kenal sebagai cipaganti.co.id adalah salah satu website yang menerapkan komputasi modern dalam bidang jasa transportasi.

Didalam website tersebut terdapat menu layanan yang terdiri dari transportasi, alat berat dan pertambangan. dalam menu tersebut kita dapat melihat informasi dari jasa yang ditawarkan beserta penjadwalan keberangkatan dan rute masing masing travel.

Kontak kami juga disediakan website tersebut untuk menghubungi perusahaan mengenai apa yang akan ditanyakan oleh customer.

Berita terbaru seputar perusahaan cipaganti juga terintegrasi pada website tersebut, dan update secara berkala.

Dalam segi tampilan website tersebut cukup menarik. dengan desain yang simpel dan pemilihan warna yang baik serta keteraturan dari website tersebut membuat kita semakin nyaman berada dalam web tersebut.

Komentar :

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi, cipaganti memiliki website yang cukup menarik dengan kelengkapan informasi dari setiap jasa yang ditawarkan. website ini juga memiliki tampilan yang menarik sehingga mampu menghubungkan perusahaan dengan customer. Kekurangan dari website ini adalah kurang updatenya berita dan kegiatan dari cipaganti itu sendiri, serta tidak adanya fitur untuk memesan suatu jasa transportasi, yang ada hanya memesan via telepon.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India