Thursday, October 4, 2012

Majalah Online Pengganti Majalah Cetak

Di zaman yang serba modern ini manusia dituntut untuk menggunakan hal hal yang simpel dan praktis. Hal inilah yang menjadi pokok pikiran adanya New Media baru baru ini.


Majalah
New Media merupakan sebuah terminologi untuk menjelaskan konvergensi antara teknologi komunikasi digital yang terkomputerisasi serta terhubung ke dalam jaringan. Contoh dari media yang sangat merepresentasikan media baru adalah Internet. 

Beberapa perusahaan perusahaan yang bergerak dibidang majalah sebut saja kompas, detik, trubus dll kini mulai meninggalkan produk cetak lamanya dan beralih pada majalah online.

Berikut adalah beberapa keuntungan majalah online yaitu :


  1. Majalah online tidak perlu adanya pencetakan sehingga mengurangi penebangan pohon sebagai bahan baku kertas.
  2. Pengguna tidak perlu susah susah menyimpan majalahnya.
  3. Majalah online mempunyai aktualitas yang tinggi (update setiap saat), tidak seperti media cetak yang merupakan berita beberapa hari yang lalu.
  4. Pembaca juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli majalah tersebut, karena banyak majalah yang menyediakan baca geratis.
  5. Gambar yang dihasilkan majalah online lebih bagus dengan kualitas tinggi
Dari beberapa keuntungan diatas, majalah online kini lebih diminati.Cukup dengan memanfaatkan alat yang kita punya (HP, tablet, komputer dll) ditambah dengan adanya koneksi internet kita dapat membaca majalah kesayangan kita dan ratusan majalah online lainnya.

Referensi :
Satu >>>>


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India