Wednesday, July 3, 2013

Hobi denger musik ? myspace.com tempatnya

Berbicara tentang hobi, pasti ada beraneka ragam jenisnya tetapi kali ini saya akan membahas hobi bermusik atau sekedar mendengarkan musik untuk hiburan sejenak.

Untuk anda yang suka sekali dengan musik myspace.com bisa menjadi salah satu tempat yang tepat sebagai web musik yang up to date. Berbagai genre music bisa kita temukan di dalam web tersebut. Sebagai website yang bertemakan musik myspace tentu saja mempunyai fitur untuk play untuk mendengarkan musik tersebut, selain itu web tersebut juga berfungsi sebagai media social yang memungkinkan kita untuk mengetahui informasi terbaru dari idola kita dan juga melakukan beberapa interaksi dengan idola tersebut layaknya twitter.

Tampilan  home myspace.com
Dari tampilan diatas kita dapat melihat beberapa fitur dari myspace.com yang full berhubungan dengan musik. Mendengarkan musik menjadi lebih menarik karena kita dapat mengatur sendiri play list kita dan menaruhnya sebagai siaran radio chanel kita sendiri. Di web ini juga dapat melihat movies dan videos dari idola kita atau pun musisi lainnya yang kita ingin lihat.
Dari beberapa fitur diatas menjadikan saya memilih myspace.com ini sebagai salah satu website favorit yang sering saya kunjungi untuk mendengarkan musik .

Sekian tulisan singkat saya kali ini, bila ada kesalahan saya meminta maaf dan semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India